Rabu, 16 Maret 2016

nyoba nulis aja



Hai kenalin nama gue ….. Sekarang gue lagi nyoba hobi baru gue yaitu ngeblog. Semoga kalian bisa senang yah mengunjungi blog gue. Oh yah sekarang gue lagi kuliah semester 6 disalah satu perguruan tinggi di Banten. Oh ya ngomongin masalah Banten, disini banyak banget seni dan budaya yang unik. Salah satunya yaitu Debus. Kalian tahu kan tentang debus? Salah satu kesenian yang mengandalkan kekebalan tubuh, for example: ada orang yang makan beling (tapi bukan kuda lumping ye hehehe), ada orang yang ga mempan ditusuk pake senjata tajam, dsb pokoknya serba ekstrim deh pertunjukkannya. Anyway pengalaman lucu gue kalo kenalan sama orang yang bukan berasal dari Banten, mereka selalu ngiranya semua orang Banten itu bisa debus, termasuk mereka juga nyangkanya gue bisa debus… “oh dari Banten toh, berarti kamu jago debus dong yah” hallooooo… ga semua warga banten bisa debus vroh. Perlu di inget yah hahaha udah deh cukup dulu ini baru nyoba nulis aja. Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar